Boediono dan Sri Mulyani Diminta Sadar Diri

Skandal Bank Century

Boediono dan Sri Mulyani Diminta Sadar Diri
Boediono dan Sri Mulyani Diminta Sadar Diri
JAKARTA– Ketua Panitia Khusus Angket Century, Indrus Marham mengatakan himbauan nonaktif Boediono dan Sri Mulyani (Ani) dari jabatannya bukan ditujukan kepada presiden untuk menonaktifkannya.  Tetapi himbaun itu diarahkan kepada Boediono dan Sri Mulyani untuk sadar diri.

"Himbauan mengundurkan diri bukan kepada presiden tetapi yang bersangkutan diminta kesadarannya," kata Idrus Marham saat dengar pendapat bersama Forum Umat Islam (FUI), BEM se-Indonesia, dan Forum Facebookers Peduli Keadilan di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (23/12).

Menurut Idrus, kesadaran sangat perlu karena akan memberikan pendidikan politik kepada masyarakat. "Ini memang kesadaran dan pendidikan politik tinggi," katanya.

Idrus mengatakan lahirnya imbauan itu karena kondisi kebatinan masyarakat. Sebelum diputuskan dengan melalui proses lobi yang panjang di pansus, pihaknya juga mempertimbangkan usulan tiga elemen masyarakat sebelumnya bertemu dengan pansus.

JAKARTA– Ketua Panitia Khusus Angket Century, Indrus Marham mengatakan himbauan nonaktif Boediono dan Sri Mulyani (Ani) dari jabatannya bukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News