Bogor Lumpuh

Drainase Underpass Biang Keroknya

Bogor Lumpuh
Bogor Lumpuh

jpnn.com - BOGOR - Drainase buruk yang menyebabkan banjir di underpass dan sepanjang Jalan Sholeh Iskandar jadi biangkerok kemacetan. Kemarin, banjir itu menyebabkan lalu lintas lumpuh.

 

Banjir di Underpass Jalan Baru itu hampir menenggelamkan sebuah mobil sedan, atau separuh mobil SUV (Super Up-Road Vehicle). Kondisi itu mengakibatkan terowongan bawah rel itu tak bisa dilalui.

Kemacetan parah terjadi, mulai dari persimpangan jalan Padjajaran, Tol BORR, dan Simpang Talang. Ribuan kendaraan itu hampir tidak bergerak. Di bagian timur tidak ada jalan alternatif untuk tembus ke arah Yasmin atau Salabenda.

Angkot 32 (Cibinong-Pagelaran) terpaksa menurunkan penumpangnya di dekat rel dan memutar balik. Menurut salah satu penumpang, hal ini cukup mengganggu, karena dia sedang terburu-buru pulang.

“Kemacetan seperti ini sangat menyiksa, saya harus buru-buru pulang,” ujar penumpang angkot 32 Heti. Dia terpaksa harus berjalan sejauh dua kilometer, untuk menemukan angkot 32 setelah menyeberangi rel.

Sedangkan bagian sebelah barat Underpass, kemacetan parah (hampir tak bergerak) mulai dari underpass sampai pertigaan Yasmin-Salabenda (depan Lottemart). Kemacetan juga berlanjut sampai Jala Abdullah bin Nuh.

Umumnya mereka menuju arah Cibinong atau Jakarta. Warga jakarta yang akan balik ada yang kebingungan mencari jalan alternatif. Untuk jalur sebelah barat underpass masih ada jalur alternatif yakni Jalan Kebon Pedes, Jalan Dadali kemudian Jalan Padjajaran.

BOGOR - Drainase buruk yang menyebabkan banjir di underpass dan sepanjang Jalan Sholeh Iskandar jadi biangkerok kemacetan. Kemarin, banjir itu menyebabkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News