Bonaran Situmeang Maju di Pemilukada Tapteng

Bonaran Situmeang Maju di Pemilukada Tapteng
Bonaran Situmeang Maju di Pemilukada Tapteng
TAPTENG -- Bonaran Situmeang, yang namanya naik daun lantaran menjadi pengacara Anggodo Widjojo, ikut maju dalam pemilukada Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumut. Dia berpasangan dengan Drs Imal Raya Harahap, yang mantan wakil walikota Pematangsiantar.

Pasangan tersebut telah mendaftarkan diri, untuk mendapatkan "tiket perahu" Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Golongan Karya (Golkar). Saat mendaftarkan ke kedua partai itu, ratusan masyarakat Tapteng yang didominasi kalangan abang becak secara spontan dan karena dorongan hati ikut menghantar dan mendatangi kedua kantor partai tersebut di jalan Padangsidimpuan.

Kedatangan pasangan Bonaran-Imal didampingi sejumlah tim pendukungnya diterima langsung Ketua DPC PDIP Tapteng, Ketua DPC PDI Perjuangan Tapanuli Tengah Jamarlin Purba dan Sekretaris Lumban Raja Nahampun AMd, Ketua Tim Penjaringan Patricius M Rajagukguk ST  dan Humas Jhony Simatupang serta pengurus DPC PDI P Tapanuli Tengah lainnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Tapanuli Tengah, Jamarlin Purba dalam sambutannya mengatakan, proses mekanisme yang dilakukan oleh PDI Perjuangan dalam melakukan penjaringan balon Bupati Tapanuli Tengah berlangsung transparan. Yang artinya para balon Bupati yang akan diusung oleh PDI Perjuangan haruslah benar-benar dapat dekat dengan akar rumput. Karena hal itu juga merupakan penentu bagi balon lolos atau tidaknya dimekanisme verifikasi.

TAPTENG -- Bonaran Situmeang, yang namanya naik daun lantaran menjadi pengacara Anggodo Widjojo, ikut maju dalam pemilukada Kabupaten Tapanuli Tengah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News