Bonaran: Wajar DPP Hanura Nyatakan Hanya Dukung BOSUR

Bonaran: Wajar DPP Hanura Nyatakan Hanya Dukung BOSUR
Bonaran: Wajar DPP Hanura Nyatakan Hanya Dukung BOSUR
JAKARTA -- Di persidangan sengketa pemilukada Tapanuli Tengah (Tapteng) yang digelar MK, Jakarta, Jumat (27/5), Ketua DPP Hanura, Djafar Badjeber menegaskan Hanura hanya mengusung pasangan Bonaran Situmeang-Sukran Tanjung.

Menanggapi statemen Djafar Badjeber itu, Bonaran mengaku tidak kaget. "Ya karena sejak awal Hanura memang hanya mendukung BOSUR. Apa yang disampaikan Djafar Badjeber itu fakta," ujar Bonaran kepada koran ini di Jakarta, Jumat (27/5). Dia sendiri tidak ikut menghadiri persidangan yang dipimpin Ketua MK Mahfud MD itu.

Bonaran menilai, KPU Tapteng terlalu memaksakan diri menyatakan pasangan Albiner-Steven memenuhi persyaratan sebagai calon. Padahal, lanjutnya, bukti yang dibawa KPU Tapteng adalah berita acara verifikasi ke DPP Hanura yang menyatakan partai yang dipimpin Wiranto itu mendukung pasangan BOSUR.

"Apa ini bukan bentuk manipulasi? Masak berlawanan antara pernyataan dengan bukti?. Mestinya KPU Tapteng harus fair, membuat pernyataan harus sesuai dengan bukti," cetusnya.

JAKARTA -- Di persidangan sengketa pemilukada Tapanuli Tengah (Tapteng) yang digelar MK, Jakarta, Jumat (27/5), Ketua DPP Hanura, Djafar Badjeber

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News