Minggu, 26 Mei 2019 – 02:07 WIB

Boni Hargens Minta Maaf setelah Diprotes

Rabu, 23 November 2016 – 16:14 WIB
Boni Hargens Minta Maaf setelah Diprotes - JPNN.COM

Boni Hargens. Foto: dok.JPNN.com

JAKARTA - Boni Hargens sudah meminta maaf atas sikapnya yang mengunggah foto lama pernikahan Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH. Ma`ruf Amin, di twitter-nya.

Bersama foto itu, Boni menulis: "Kami Ucapkan Selamat Kepada Bapak Wakil Ketua MUI (Majelis Ulama Indonesia), KH Ma'ruf Amin, yang berusia 73 tahun, hari ini, menikahi wanita cantik Wury Estu Handayani, Yang Berusia 30 Tahunan. Semoga Kedua Mempelai berbahagia Dan Langgeng Sampai Akhir Hayat. Amin Yra".

Padahal, foto tersebut foto lama pernikahan KH. Ma'ruf Amin di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta, pada 2014 silam.

Setelah mendapat banyak protes karena postingan itu, Boni Hargens yang dikenal sebagai pendukung Cagub DKI Basuki Tjahaja Puranam itu meminta maaf melalui status di Twitter-nya sekalgus menjelaskan alasan ia mengunggah foto tersebut.  

"Saya minta maaf untuk salah teknis terkait foto nikah pimpinan MUI. Foto msk ke HP saya dari WA yang dikirim Bung Bithor.Kepencet 'share' saat mau disave," tulis Boni.

Namun, permintaan maaf itu tidak diterima Ketua Umum Laskar Ahlussunnah Wal Jamaah (Laskar Aswaja), Adhi Thobing Permana.

Menurutnya, permintaan maaf Boni melalui twitter dengan dalih kesalahan teknis belum cukup mengobati luka umat muslim, terlebih para santri dari KH. Ma'ruf Amin.

"Permintaan maaf Boni sebagai bentuk pembelaan diri saja, bukan dari hati yang tulus. Terlalu bodoh Boni beralasan perbuatannya karena kesalahan tekhnis," katanya, seperti diberitakan RMOL.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar