Bono Cs Gelar Tribute Dadakan untuk Dolores O'Riordan

Bono Cs Gelar Tribute Dadakan untuk Dolores O'Riordan
Dolores O'Riordan, vokalis band The Cranberries. Foto:pinterest

jpnn.com - Misteri masih menyelimuti kematian vokalis The Cranberries Dolores O’Riordan. Hingga kemarin, polisi belum bisa menyatakan COD alias cause of death perempuan mungil berusia 46 tahun tersebut.

Hanya, mereka menyebutkan bahwa tidak ada yang mencurigakan dalam kematian O’Riordan.

”Kasus itu kini ditangani. Namun, kami belum bisa memastikan kapan akan dilaksanakan identifikasi post-mortem,” ungkap juru bicara Coroner Court Westminster.

Kepada Daily Mail, salah seorang sumber dari Hilton Park Lane, London, mengungkapkan bahwa O’Riordan kali pertama ditemukan petugas kebersihan di kamar mandi.

Sementara itu, duka mendalam dan tribut buat penulis belasan hit The Cranberries seperti Linger, Zombie, dan When You’re Gone tersebut terus membanjir dari seluruh dunia.

Termasuk dari musisi Bono dan aktor Johnny Depp. Mereka menjadikan acara ulang tahun frontman band Irlandia, The Pogues, Shane MacGowan, sebagai ajang penghargaan terakhir buat O’Riordan.

Ceritanya, dalam acara ulang tahun ke-60 MacGowan di National Concert Hall, Bono dan Depp tampil di panggung dengan membawakan lagu emosional The Pogues, A Rainy Night in Soho.

Namun, oleh Depp yang memainkan gitar, bagian akhir lagu dimodifikasi menjadi potongan nada When You’re Gone. Bono menyambut cue itu dengan melagukan, ”Let it linger...” dengan nada yang menyayat.

duka mendalam dan tribut buat penulis belasan hit The Cranberries tersebut terus membanjir dari seluruh dunia. Termasuk dari musisi Bono dan aktor Johnny Depp

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News