Sempat Bercanda Beberapa Jam sebelum Tinggalkan Dunia

Sempat Bercanda Beberapa Jam sebelum Tinggalkan Dunia
Dolores O'Riordan, vokalis band The Cranberries. Foto:pinterest

jpnn.com - Dan Waite, managing director label rekaman Eleven Seven, begitu gembira ketika membuka pesan suara yang masuk ke ponselnya Minggu malam. Dari Dolores O’Riordan. Dia sedang di London untuk beberapa agenda rekaman.

Salah satunya berkolaborasi dengan band indie Bad Wolves. Mereka akan membuat cover lagu The Cranberries yang paling hit, Zombie.

Betapa kagetnya Waite ketika Senin pagi mendapat kabar bahwa O’Riordan meninggal. ’’Dia terdengar sangat bersemangat di voice mail itu. Sangat penuh energi,’’ ungkap Waite kepada People. 

’’Dia bilang sangat suka dengan Zombie versi Bad Wolves. Dia tak sabar bertemu dengan semua orang di studio dan memulai rekaman. Lalu, kami bercanda. Dia ingin berkunjung ke rumahku dan berjumpa istriku pekan ini,’’ tuturnya penuh sesal.

Seluruh dunia merasakan hal yang sama dengan Waite. Shocked. Kabar kematian frontwoman The Cranberries itu tak hanya mengagetkan, tapi juga mengguncang. Juga sedih karena –sekali lagi– kita kehilangan salah satu talenta istimewa.

Penyanyi dengan suara yang sangat khas, sangat unik (beberapa pengamat musik menyebutnya haunting, menghantui) dengan lagu-lagu yang selalu menyentuh jiwa banyak orang.

Perempuan kelahiran Limerick, Irlandia, 6 September 1971, itu ditemukan meninggal di Hilton Park Lane, London, Senin pukul 09.05 waktu setempat. Hingga hampir 12 jam setelah itu, pihak kepolisian belum juga bisa memastikan penyebab kematiannya.

Tiga rekan O’Riordan di The Cranberries, Noel Hogan, Fergal Lawler, dan Mike Hogan, menyampaikan rasa duka via Twitter.

Dan Waite, managing director label rekaman Eleven Seven sempat berbincang dengan Dolores O'Riordan lewat telepon beberapa jam sebelum penyanyi itu tewas

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News