Bukan Bunuh Diri, Ini Penyebab Kematian Dolores O'Riordian

Bukan Bunuh Diri, Ini Penyebab Kematian Dolores O'Riordian
Dolores O'Riordan, vokalis band The Cranberries. Foto:pinterest

jpnn.com - Teka-teki penyebab kematian vokalis The Cranberries, Dolores O’Riordan mulai terjawab. Setelah 8 bulan pemeriksaan, pihak wajib akhirnya mengungkapkan hasilnya.

Seperti dilaporkan NME, Jumat (7/9), Koroner Shirley Radcliffe memutuskan bahwa kematian Dolores O’Riordan adalah karena tenggelam akibat keracunan alkohol.

Selama pemeriksaan di Pengadilan Westminster Coroner, Koroner memastikan jenazah tidak memiliki luka atau bukti membahayakan dirinya. Namun kandungan alkohol di dalam darah pelantun Zombie itu empat kali lebih besar.

Pernyataan pihak berwajib ini sekaligus membantah dugaan selama ini yang menyatakan bahwa Dolores O’Riordan meninggal karena bunuh diri.

Seperti diketahui, Dolores O’Riordan meninggal mendadak pada 15 Januari 2018 lalu. Dia ditemukan tenggelam di kamar mandi di kamarnya yang berada di hotel Park Lane Hilton.

"Dolores akan hidup secara kekal dalam musiknya. Untuk melihat seberapa besar dampak positifnya terhadap kehidupan orang-orang telah menjadi sumber penghiburan besar bagi kita. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar kami atas curahan pesan dan dukungan mereka yang berkelanjutan selama masa sulit ini," ungkap manajemen The Cranberries memberikan pernyataan resmi terkait kematian Dolores O’Riordan. (mg3/jpnn)


Teka-teki penyebab kematian vokalis The Cranberries, Dolores O’Riordan mulai terjawab.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News