Borneo FC Vs PS Tira: Comeback Sempurna Abdul Rahman

Borneo FC Vs PS Tira: Comeback Sempurna Abdul Rahman
Abdul Rahman. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Laga Borneo FC kontra PS Tira dua hari lalu, menjadi momen bagi Abdul Rahman untuk kembali mengisi starter.

Sebelumnya, eks Persiba Balikpapan ini harus absen di enam laga karena cedera.

Rahman sebenarnya sudah bisa tampil saat Borneo FC menjamu Barito Putera (16/7). Namun dirinya tampil di babak kedua menggantikan Edy Gunawan yang dibekap cedera.

Tampil dua kali berturut-turut, Rahman mampu memberikan kemenangan beruntun. Selain mengandaskan perlawanan Barito Putera, dia berhasil membawa tim mencuri tiga poin di kandang PS Tira.

"Alhamdulillah, kami bisa jalankan instruksi pelatih dengan baik. Serangan juga sangat efektif, sehingga bisa bikin banyak gol," urai Rahman.

Motivasi berlipat memang tampak dari permainan Borneo FC menantang PS Tira. Hal ini, disebutkan Rahman tak lepas dari kehadiran Pusamania yang melakukan tur ke Bantul.

"Terima kasih Pusamania. Tanpa dukungan yang luar biasa, kami pasti sulit untuk memenangkan pertandingan," imbuh Rahman.

Bersama Pesut Etam, Rahman enggan jemawa meski mampu membantu tim meraih tiga poin berturut-turut. Menurutnya, ada banyak laga penting lain yang harus dimenangkan.

Laga Borneo FC kontra PS Tira dua hari lalu, menjadi momen bagi Abdul Rahman untuk kembali mengisi starter.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News