Bos Majalah Playboy Minta Cerai

Bos Majalah Playboy Minta Cerai
Foto : Zimbio.Com
LOS ANGELES - Selama ini, publik nyaris lupa atau bahkan tidak tahu jika pendiri majalah pria dewasa Playboy, Hugh Hefner, memiliki seorang istri bernama Kimberley Conrad, hasil pernikahan pada 1998. Hefner yang selalu menjadi tuan rumah bagi model-model Playboy Mansion, dikabarkan telah menggugat cerai Conrad,yang telah dilupakan banyak orang sejak dinikahi.

Hefner yang kini berusia 83 tahun, minggu lalu mengajukan dokumen perceraian untuk mengakhiri pernikahannya dengan Kimberley Conrad yang tak lain adalah juga mantan playmate (sebutan untuk model Playboy) karena perbedaan-perbedaan yang sulit dikompromikan, Seperi diberitakan REUTERS, dokumen yang diperoleh melalui situs TMZ.Com, menyebutkan bahwa pasangan tersebut menikah pada Juli 1989, dan sejak Januari 1998 telah berpisah meski belum resmi bercerai.

Pasangan Conrad dan Hefner memiliki dua putra. Sejak perpisahan pada 1998 itu, Conrad dan kedua putranya tinggal di sebuah rumah yang berdekatan dengan Playboy Mansion di Los Angeles yang terkenal sohor, tempat Hefner tinggal bersama pacar-pacarnya dan bintang-bintang acara reality show bernama 'The Girls Next Door'. "Saya bahagia berada di luar perkawinan. Aku tetap menikah (dengan Conrad) demi anak-anak, seperti permintaanya. Aku bahagia ini berakhir," kata Hefner kepada TMZ melalui sambungan telepon ,kemarin.

Keputusan Hefner untuk bercerai itu untuk membalas langkah hukum yang ditempuh Conrad pada bulan Agustus lalu. Conrad yang kini berusia 47 tahun, menggugat  Hefner sebesar USD 5 juta, terkait penjualan sebuah rumah yang merupakan harta gono-gini. Hefner mengatakan, dirinya tidak berhutang apapun ke Conrad dan menegaskan dirinya telah bermurah hati terhadap suatu kesalahan.

LOS ANGELES - Selama ini, publik nyaris lupa atau bahkan tidak tahu jika pendiri majalah pria dewasa Playboy, Hugh Hefner, memiliki seorang istri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News