Bos Mercedes Yakin Hamilton Menggila di Empat Seri Sisa

Bos Mercedes Yakin Hamilton Menggila di Empat Seri Sisa
Lewis Hamilton. Foto: AFP

jpnn.com - SUZUKA - Bos Mercedes, Toto Wolff membantah persaingan menjadi juara Formula 1 tak akan sengit lagi setelah Nico Rosberg menjadi juara GP Jepang di Sirkuit Suzuka, Minggu (9/10) siang WIB.

Di klasemen sementara, Rosberg kini memimpin dengan selisih 33 poin dari Lewis Hamilton. Artinya jika Rosberg bisa finis di urutan kedua saja pada empat race sisa, driver berkebangsaan Jerman itu akan juara.

Namun Wolff malah menganggap gemilangnya Rosberg akan membuat Hamilton lebih tertantang. "Tekanan akan membuat Hamilton menggila. Ini belum berakhir. Masih ada empat pekan tersisa dan Hamilton akan mencoba sekuat mungkin tiap race," ujarnya kepada Autosport.

"Kita semua ingat ketika Rosberg memenangi tujuh race berturut-turut, dan Hamilton menyusul dengan memenangi enam dari tujuh race tengah musim dan menjadi juara," tambah dia.

Wolff mengaku Hamilton akan semakin matang jika memiliki rival yang bisa menekan dia. "Hamilton sangat kuat tapi kadang dia membutuhkan musuh untuk bisa berkembang," tuturnya. (rap/jpg/jpnn)


SUZUKA - Bos Mercedes, Toto Wolff membantah persaingan menjadi juara Formula 1 tak akan sengit lagi setelah Nico Rosberg menjadi juara GP Jepang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News