Selasa, 20 Agustus 2019 – 03:59 WIB

Bos Travel Umroh SBL Diciduk, Warga Geruduk Kantor di Bekasi

Kamis, 01 Februari 2018 – 22:28 WIB
Bos Travel Umroh SBL Diciduk, Warga Geruduk Kantor di Bekasi - JPNN.COM

jpnn.com, BEKASI - Jamaah Umroh Travel PT Solusi Balad Lumampah (SBL) mendatangi Kantor Cabang Kota Bekasi untuk mencari informasi kepastian nasib mereka.

Kantor Cabang PT SBL Kota Bekasi terletak di Ruko Bekasi Town Square (BTS) Blok G-29 Jalan Cut Mutia, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur. Ruko bertingkat tiga itu sudah ramai dengam belasan orang setelah Bos PT SBL diciduk Polda Jawa Barat.

Salah satu Jamaah Umroh, Senipur (59) mengaku kaget setelah mendapat kabar bahwa PT SBL merupakan travel umroh abal-abal. Dia sangat sedih karena keinginannya untuk berangkat umroh harus tertunda.

“Kaget bukan main saya, ibarat anak kecil saya nangis tersedu-sedu karena saya ingin benar-benar bisa berangkat (umroh),” katanya kepada GoBekasi.

Senipur menjelaskan, dirinya telah melunasi sekitar Rp 56 Juta untuk dua orang dengan cara diangsur.

“Sudah saya percepat bayarnya, harusnya saya bulan Juni lunasnya, karena ingin cepat-cepat, awal bulan ini saya sudah lunas,” terang dia.

Senipur berharap mendapatkan kepastian dari pihak PT SBL untuk keberangkatan umroh. Dia hanya berharap segera diberangkatkan umroh.

“Saya harap jadi berangkat umroh, karena saya ingin cepat-cepat umroh, sudah tua juga saya. Kalau tidak bisa umroh ya mau gak mau saya minta uangnya kembali," harapnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar