JPNN.com

Bowers and Wilkins Merilis Headphone Terbaru dengan Teknologi aptX Adaptive

Minggu, 22 September 2019 – 10:06 WIB Bowers and Wilkins Merilis Headphone Terbaru dengan Teknologi aptX Adaptive - JPNN.com
Seri terbaru headphone Bowers and Wilkins. Foto: Dok. Pribadi

jpnn.com - Salah satu perusahaan audio ternama, Bowers & Wilkins telah meluncurkan seri headphone terbaru yakni PX7 Over-Ear, PX5 On-Ear, PI3 In-Ear, dan PI4 In-Ear.

Keempat headphone itu dirancang untuk kebutuhan pengguna yang mengingginkan perangkat dengan suara yang jernih. Selain itu, desainnya menyesuaikan standardisasi akustik sebagai warisan legendaris speaker Bowers and Wilkins sejak 50 tahun yang lalu.

“Pengaplikasian unik dari teknologi driver atau elemen di dalam headphone merubah sinyal elektrik menjadi suara yang kami miliki. Perangkat ini didukung teknologi audio codec teranyar dan tercanggih Qualcomm® aptX™ Adaptive menciptakan soundstage paling realistis dan berkualitas tinggi (hi-fi) di antara headphone yang ada di pasaran saat ini," ungkap SVP dan GM dari Headphone Business Unit, Tim Johnston, Minggu (22/9).

Dia menambahkan, pihaknya telah bekerja sangat keras untuk membuat seri produk headphone yang memberikan musik sebagaimana yang musisi ingin karyanya didengar. Headphone Bowers and Wilkins akan menjadi produk komersial pertama yang hadir sebagai perangkat aptX Adaptive sync.

Keempat perangkat tersebut dilengkapi SoC Bluetooth Audio Qualcomm QCC5100 berdaya rendah dengan teknologi audio apt Xadaptive terbaru yang diklaim lebih bertenaga, berlatensi rendah, dan beresolusi tinggi
dengan kualitas streaming 24/48.

Jajaran produk tersebut juga dilengkapi Active Noise Cancelling (ANC) yang dapat mengirimkan 16 kali sampling rate untuk memastikan performa terbaik tanpa mengurangi kualitas suara. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...