Boyfriend, Bukti Lebih Dewasa

Boyfriend, Bukti Lebih Dewasa
Boyfriend, Bukti Lebih Dewasa
LOS ANGELES - Senin (26/3) menjadi salah satu hari paling ditunggu Belieber, sebutan fans Justin Bieber di seluruh dunia. Penyanyi berumur 18 tahun itu merilis single terbaru berjudul Boyfriend tepat tengah malam lewat iTunes. Dalam waktu sekejap, lagu baru pacar Selena Gomez itu pun tersebar di internet.

Boyfriend merupakan salah satu single dari album ketiga Bieber, Believe, yang juga bakal keluar tahun ini. Bieber terus aktif nge-tweet di akun resminya, @justinbieber, menjelang perilisan tengah malam. Dia tidak henti-hentinya berpromosi kepada follower-nya yang hampir mencapai 19 juta itu.

"Yo @iTunesMusic aku mencoba bersenang-senang dengan 19 juta perempuan dengan musikku. Kamu bakal bekerja keras untuk ini. LEGGO! #BOYFRIENDonITUNES," tulis Bieber dalam akun resminya.

Bieber menggaet musisi dan produser asal Amerika Serikat, Mike Posner, untuk mengerjakan Boyfriend. Meski masih banyak mengambil tema cinta, dia berusaha lebih dewasa dalam karyanya. Keinginan itu dia utarakan kepada USA Today beberapa waktu lalu. "Aku tumbuh dewasa dan musikku pun tumbuh. Jadi, aku ingin membuat sesuatu yang berbeda," ungkap Bieber ketika itu.

LOS ANGELES - Senin (26/3) menjadi salah satu hari paling ditunggu Belieber, sebutan fans Justin Bieber di seluruh dunia. Penyanyi berumur 18 tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News