Brad Pitt Diserang saat Hadiri Acara Premier Film 'Maleficent'

Brad Pitt Diserang saat Hadiri Acara Premier Film 'Maleficent'
Seorang pria ditangkap petugas keamanan usai menyerang aktor Brad Pitt di acara premier film Maleficent di El Capitan Theatre, Los Angeles, Rabu (28/5). Foto: Matt Syales/AP

jpnn.com - AKTOR Hollywood Brad Pitt mendapat perlakuan kasar oleh seorang pria saat menghadiri acara premier film "Maleficent" yang dibintangi tunangannya Angelina Jolie.

Saat itu, seorang pria meloncati garis penghalang karpet merah dan langsung menyerang Brad Pitt yang kala itu sedang membubuhkan tandatangannya pada acara yang berlangsung di El Capitan Theatre.

Dilaporkan USA To Day, Rabu (28/5), hingga saat ini belum jelas motif pria itu menyerang Brad Pitt. Yang pasti, aktor ganteng itu berupaya melupakan kejadian tersebut. Apalagi, ia tidak terluka akibat serangan yang tiba-tiba itu.

Bersama kekasihnya Angelina Jolie, ia tetap melanjutkan acaranya. Keduanya juga tampak tidak terganggu dengan insiden yang mengejutkan tersebut.(ris/jpnn)

 

Berita Selanjutnya:
Anggun, Merasa Mirip Obama

AKTOR Hollywood Brad Pitt mendapat perlakuan kasar oleh seorang pria saat menghadiri acara premier film "Maleficent" yang dibintangi tunangannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News