Bradley Cooper Ingin Selalu Bisa Mencintai

Bradley Cooper Ingin Selalu Bisa Mencintai
Bradley Cooper. Foto: Guardian
BRADLEY Cooper mengatakan, kunci sebuah hubungan yang baik adalah mencintai. Aktor ‘Silver Linings Playbook’ sempat menjalin hubungan dengan para wanita cantik di Hollywood. Antara lain, Renne Zellweger, Jennifer Aniston dan kekasihnya saat ini, Zoe Saldana.

Namun, Cooper enggan untuk berbicara terlalu banyak tentang kehidupan cintanya.  Tapi dia tahu yang terpenting adalah bagaimana untuk memperlakukan wanita dengan baik. “Aku mencoba untuk mencintai. Aku rasa itulah kuncinya. Aku berusaha untuk bersikap jujur semampuku, dan merawatnya. Aku juga mencoba untuk peduli,” terangnya kepada majalah Glamour, Senin (5/11).

Meskipun begitu, dia juag mengungkapkan bahwa dirinya masih melihat gambaran tentang dirinya sendiri di internet. Aktor Hollywood ini mengatakan, gambaran menyeluruh tentang informasi dirinya di internet khususnya Google, telah membantu dirinya ‘membumi’

“Ini menjadi sebuah bisnis yang bisa merendahkan mu setiap hari. Hanya dengan masuk di internet, maka kamu akan direndahkan dalam waktu dua detik,” tukasnya.

BRADLEY Cooper mengatakan, kunci sebuah hubungan yang baik adalah mencintai. Aktor ‘Silver Linings Playbook’ sempat menjalin hubungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News