Kim Jae Jong Kagumi Penggemar di Indonesia

Kim Jae Jong Kagumi Penggemar di Indonesia
Kim Jae Jong Kagumi Penggemar di Indonesia
PERSONIL  JYJ, Kim Jae-joong terpana melihat penggemarnya di Indonesia yang hadir di dalam sebuah acara temu penggemar di Jakarta, Sabtu (4/11). CJes Entertainment menyampaikan, acara temu penggemar yang digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta, pada pukul 15.00 tersebut nampak dihadiri sekitar 4000 penggemar.

Korea JoongAng Daily, Senin (5/11) melansir, pihak manajemen Je-joong  mengatakan bahwa bintang asal Korea tersebut sempat mengalami sakit radang tenggorokan dan diharuskan beristirahat beberapa hari. Pihak manajemen sempat berdiskusi dengan Jae-joong untuk menunda atau membatalkan acara tersebut. Akan tetapi, Jae-joong tidak mau dan bersikeras untuk tetap terbang ke Jakarta dan menghadiri acara temu penggemar tersebut.

Di dalam acara itu, Jae-joong juga menuliskan surat yang dibacakan oleh pembawa acara di dalam event tersebut. Jae-joong mengungkapkan kata maafnya karena tidak bisa tampil dan bernyanyi di dalam acara temu penggemar tersebut.

Selanjutnya di dalam surat tersebut, Jae-joong mengatakan bahwa acara ini sangat penting untuk memenuhi keinginan penggemar. Sehingga, acara ini dapat dijadikan sebuah kenangan dan menjadi lebih dekat dengan para penggemarnya.

PERSONIL  JYJ, Kim Jae-joong terpana melihat penggemarnya di Indonesia yang hadir di dalam sebuah acara temu penggemar di Jakarta, Sabtu (4/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News