Brakk… Truk Tangki BBM Kecelakaan, Satu Warung dan Dua Motor Terbakar

Brakk… Truk Tangki BBM Kecelakaan, Satu Warung dan Dua Motor Terbakar
Ilustrasi POlice line. Foto: AFP

jpnn.com, LAMPUNG - Satu unit mobil truk tangki BBM berisi 16.000 liter Pertalite mengalami kecelakaan tunggal di Simpang Kates, Katibung, Lamsel, Bandarlampung.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Hanya saja, sebuah warung ambruk dan terbakar akibat diseruduk mobil yang disopiri Suheri itu.

Kanit Reskrim Polsek Tanjungan Ipda Yopi saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

Dia menjelaskan jika warung makan Magelang yang tak jauh dari lokasi ikut terbakar. Kejadian tersebut terjadi pada kemarin pukul 17.30 WIB.

Saat itu, lanjut Yopi, mobil tanki melaju dari Panjang menuju Bakauheni tiba-tiba satu unit mobil pribadi keluar dari SPBU.

"Sopir kaget dan langsung membanting setir ke kanan," papar Ipda Yopi ketika dikonfirmasi Radar Lampung (Jawa Pos Group) kemarin.

Mobil kemudian menabrak tiang reklame Pertamina di SPBU dan tiang listrik hingga mengakibatkan kabel terputus hingga terjadi percikan api yang kemudian membesar.

Api juga menyambar warung Magelang milik Ariyanto (60) yang berada di depan SPBU. Namun, kebakaran tersebut tidak membakar mobil tangki.

Satu unit mobil truk tangki BBM berisi 16.000 liter Pertalite mengalami kecelakaan tunggal di Simpang Kates, Katibung, Lamsel, Bandarlampung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News