BRAKKK... Karyawan Alfamart Tewas Diseruduk Truk

BRAKKK... Karyawan Alfamart Tewas Diseruduk Truk
Ilustrasi. Foto: Pixabay.com

jpnn.com - PANGKALANKERINCI - Brakkkk! Suara benturan keras pecah di Jalan Lintas Timur Km 72, dekat Simpang Gang 2000, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan. Bersamaan, dua orang karyawan Alfamart terkapar di jalan. Sepeda motor dikendarainya diseruduk Truk Fuso Indah Cargo BM 9201 JU dari belakang.

Akibatnya, satu di antara mereka, Romi Nofendri (21) tewas karena mengalami luka berat. Sedangkan rekannya Jefri Satria (19) selamat dari maut, namun ia harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Kecelakaan maut tersebut terjadi Selasa (15/12) lalu sekitar pukul 01.30 WIB. Awalnya, kedua karyawan Alfamart pergi jalan-jalan dengan mengendarai sepeda motor Honda Wins. Kala itu, motor dikendarai Jefri menuju ke arah Pangkalan Kerinci.

Ketika melaju di tempat kejadian, tiba-tiba datang truk dari belakang. Dengan kecepatan tinggi, kendaraan yang dikemudikan Faidil Rahmad (25) tersebut mencoba mendahului sepeda motor korban.

Entah apa penyebabnya, truk menyeruduk sepeda motor korban hingga terkapar. Seketika keduanya terpental ke aspal, sehingga mengalami luka-luka. 

Warga sekitar yang melihat tabrakan itu berhamburan memberikan pertolongan. Mereka langsung menghubungi pihak kepolisian, karena salah satu korban mengalami luka berat dan tak sadarkan diri.

Setelah polisi dari Unit Lakalantas Polres Pelalawan tiba di lokasi kejadian, kedua korban dievakuasi ke RS Amelia Medika, Pangkalan Kerinci. Lantaran mengalami luka parah, Romi dirujuk ke RS Awal Bros, Pekanbaru. 

Tuhan berkendak lain. Dalam perjalanan menuju rumah sakit di Pekanbaru, Romi menghembuskan nafas terakhirnya. Sedangkan rekannya Jefri masih menjalani perawatan.

PANGKALANKERINCI - Brakkkk! Suara benturan keras pecah di Jalan Lintas Timur Km 72, dekat Simpang Gang 2000, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News