BRAVO! Tidak Ada Tempat Bersembunyi dari Kopassus

BRAVO! Tidak Ada Tempat Bersembunyi dari Kopassus
Panglima TNI didampingi Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) dan Komandan Jenderal Kopassus Mayjen TNI Herindra melakukan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada Prajurit Kopassus terbaik yaitu Serka Zulkarnain dan Sertu Dessy pada acara Peringatan HUT ke-64 Kopassus di Markas Komando Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Sabtu (16/4). FOTO: Puspen TNI

jpnn.com - JAKARTA – Tugas Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI Angkatan Darat adalah berlatih dan berlatih untuk siap melaksanakan tugas-tugas khusus yang tidak boleh gagal. Kopassus itu ibaratnya angin, bisa dirasakan sejuknya, bisa dirasakan panasnya tetapi tidak tahu bentuknya seperti apa.

Hal tersebut disampaikan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo kepada wartawan pada acara Peringatan HUT ke-64 Kopassus di Markas Komando Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Sabtu (16/4).

Jenderal Gatot mengibaratkan Prajurit Kopassus seperti angin. Tidak ada tempat bisa bersembunyi dari Kopassus selama masih ada angin. Jadi, Prajurit Kopassus bisa masuk dan keluar tanpa terlihat, makanya mereka hanya berlatih, berlatih dan berlatih.

“Kopassus tidak perlu dipuji, mati tanpa Pusara dan prestasi tanpa pujian, karena mereka memang dibentuk prajurit-prajurit yang siap melaksanakan tugas,” ujar Panglima TNI seperti dilansir Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Czi Berlin G.

Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI didampingi Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) dan Komandan Jenderal Kopassus Mayjen TNI Herindra melakukan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada Prajurit Kopassus terbaik yaitu Serka Zulkarnain dan Sertu Dessy.(fri/jpnn)


JAKARTA – Tugas Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI Angkatan Darat adalah berlatih dan berlatih untuk siap melaksanakan tugas-tugas khusus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News