Bripda FS Bersimbah Darah Diserang Pakai Badik, Pelaku 4 Orang Pengendara Motor

Bripda FS Bersimbah Darah Diserang Pakai Badik, Pelaku 4 Orang Pengendara Motor
Ilustrasi penusukan. Foto: Ardisa Barack/JPNN.com

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Anggota Dalmas Polda Lampung berinisial Bripda FS menjadi korban penyerangan sekelompok orang tidak dikenal, Minggu (27/6) pagi.

Akibat peristiwa tersebut, Bripda FS harus mengalami tiga luka tusuk di bagian punggung.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi di sekitar pertigaan jl. Diponegoro – jl. Dr. Cipto Mangunjusumo, Telukbetung Utara, Bandarlampung (pertigaan arah SMPN 16 Bandarlampung) sekitar pukul 7.00 wib.

Korban diketahui sedang berkendara pulang menuju barak Dalmas setelah mencari sarapan pagi. Setibanya di sekitar lokasi kejadian, korban sempat menyalip dua pengendara motor lain.

Namun, pengendara motor yang tidak terima disalip oleh korban kemudian mengejar dan memepet korban. Diketahui pelaku berjumlah empat orang dengan mengendarai dua sepeda motor, masing-masing motor jenis bebek dan satu motor berjenis Honda Vixion.

Korban juga diketahui sempat cekcok mulut sebelum akhirnya dianiaya oleh salah satu pelaku dengan menggunakan badik. Setelah menusuk korban, para pelaku diduga melarikan diri ke arah SMPN 16 Bandarlampung.

Sementara korban kembali ke barak untuk mendapatkan pertolongan medis. Selain menganiaya korban, pelaku juga diduga membawa kabur tas korban yang berisi dompet, KTP dan KTA.

Namun, beberapa warga sekitar lokasi kejadian mengaku tidak melihat peristiwa tersebut.

Anggota Dalmas Polda Lampung berinisial Bripda FS menjadi korban penyerangan sekelompok orang tidak dikenal, Minggu (27/6) pagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News