Briptu Hasbudi Diduga Terlibat Kasus Pembunuhan, IPW: Harus Diperiksa!

Briptu Hasbudi Diduga Terlibat Kasus Pembunuhan, IPW: Harus Diperiksa!
Polda Kalimantan Utara membeberkan hasil pengungkapan kasus bisnis ilegal yang dijalankan Briptu Hasbudi. Foto : Humas Polda Kaltara.

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia Police Watch (ICW) merespons informasi keterlibatan Briptu Hasbudi dalam dugaan kasus pembunuhan.

Ketua IPW Sugeng Teguh Santoso mendesak Polda Kaltara memeriksa dan menjelaskan kepada publik kapan peristiwa dugaan pembunuhan itu

"Harus diperiksa dan dijelaskan pada publik kapan peristiwanya, siapa korbannya, dan mengapa baru dibongkar saat ini," kata Sugeng kepada JPNN.com, Jumat (13/5).

Sugeng juga meminta Polda Kaltara mengungkap sampai tuntas semua oknum pejabat sipil dan polisi yang menerima aliran dana dari Briptu Hasbudi

"Polda Kaltara harus membongkar sampai tuntas semua oknum pejabat sipil maupun polisi yang menerima aliran dana haram dari Briptu Hasbudi," jelas Sugeng.

Berdasarkan informasi, Briptu Hasbudi disebut-sebut terlibat dalam kasus dugaan pembunuhan.

Akan tetapi, polisi belum memberikan keterangan resmi perihal dugaan keterlibatan Bripti Hasbudi dalam kasus itu.

Anggota Polairud Polres Tarakan Briptu Hasbudi ditangkap atas kasus pengelolaan tambang emas ilegal di Desa Sekatak Buji, Kecamatan, Kabupaten Bulungan, Kaltara.

Indonesia Police Watch (ICW) merespons informasi keterlibatan Briptu Hasbudi dalam dugaan kasus pembunuhan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News