Briptu Norman Belum Diizinkan jadi Bintang Iklan

Briptu Norman Belum Diizinkan jadi Bintang Iklan
Briptu Norman Belum Diizinkan jadi Bintang Iklan
JAKARTA—Upaya Mabes Polri menjadikan Briptu Norman Kamaru sebagai ikon polisi dalam pendekatan masyarakat, terus berlanjut. Saat ini polri tengah merencanakan agar Norman mengikuti sekolah kepribadian dan hiburan agar lebih siap terjun dalam dunia entertainment.

‘’Iya saya kira begitu (sekolah entertainment). Terutama kerpibadian ya, (tapi) dia tetap profesional di Brimomb,’’ ujar Kadiv Humas Polri Irjen (pol) Anton Bachrul Alam di Mabes Polri Kamis (14/4).

Ini ditegaskan Anton menyusul banyaknya permintaan dari sejumlah media yang ingin menghadirkan  pemuda yang melejit namanya lewat video lipsyinc  lagu India bertajuk Cal Chaiya-chaiya itu.

Bagi polri tawaran itu dapat digunakan sebagai ajang kemiteraan dan sosialisasi polri ke masyarakat. Karena itulah Mabes kini berinisiatif untuk meningkat kemampuan diri Norman agar lebih komunikatif dengan masyarakat.

JAKARTA—Upaya Mabes Polri menjadikan Briptu Norman Kamaru sebagai ikon polisi dalam pendekatan masyarakat, terus berlanjut. Saat ini polri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News