Briptu Norman Konser di Mabes Polri

Briptu Norman Konser di Mabes Polri
Briptu Norman Konser di Mabes Polri
JAKARTA — Sukses dengan aksi lipsyinc dan goyang India yang dilakukan Briptu Norman anggota Sat Brimob Polda Gorontalo bertandang ke Jakarta. Ia, mendapat kehormatan menjadi  bintang tamu dalam acara Bukan Empat Mata di Trans TV. Tak hanya itu Jumat (8/4) Norman diminta membawakan lagu Chal Chaiya Chaiya yang yang membuatnya terkenal itu di Mabes Polri.

Norman diminta unjuk kebolehan dihadapan Kadiv Humas Polri Irjen (pol) Anton Bachrul Alam, Karopenmas Polri Brigjen (pol) Kt Untung Yoga dan Kasat Brimob Polda Gorontalo yang mengantarnya ke Jakarta AKBP A Supena.

Tak hanya para perwira tinggi polisi yang menyaksikan aksi panggung  pria yang akrab disapa Oman itu. Puluhan wartawan yang telah menunggu di balai media Div Humas Polri Jakarta serta sejumlah anggota polri larut dalam aksi kocak Norman.

Dalam kesempatan itu Norman menceritakan alasannya merekam aksi yang kemudian tersebar luas di internet itu. Dari awal memang ia suka bernyanyi terutama lagu India.  Video itu sendiri direkam ketika tugas kantor selesai, saat itu ia, berniat menghibur rekan-rekan kerjanya yang terlihat lesu dengan membuat video lipsinc itu disertai goyang India ala bintang Bollywood Shah Rukh Khan itu.

JAKARTA — Sukses dengan aksi lipsyinc dan goyang India yang dilakukan Briptu Norman anggota Sat Brimob Polda Gorontalo bertandang ke Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News