BRISyariah Optimis Raup DPK Rp7,05 Triliun

BRISyariah Optimis Raup DPK Rp7,05 Triliun
BRISyariah Optimis Raup DPK Rp7,05 Triliun
JAKARTA- Managing Director, Business Development BRISyariah, Ari Purwandono, mengatakan bahwa pihaknya menargetkan pertumbuhan Dana Pihak Ketiga (DPK) sebesar Rp7,05 triliun. Untuk mencapai target tersebut, BRISyariah sepanjang tahun 2010 ini akan terus melakukan ekspansi.

"Semester ini sudah 74 cabang. Target kita Insyaallah akan terwujud 103 cabang di seluruh Indonesia," kata Ari Purwandono kepada pers di Jakarta, Selasa (6/7).

Selain ekspansi kantor cabang, Ari Purwandono juga menegaskan bahwa BRISyariah terus berupaya memberikan layanan produk yang bisa memberikan manfaat lebih banyak kepada nasabah.

"Untuk mencapai pertumbuhan Rp7,05 triliun kami akan menggenjot produk tabungan, deposito dan giro. Baik untuk pelaku ekonomi mikro mapun berbagai institusi seperti BUMN dan institusi lainnya yang potensial. Setidaknya, kami memiliki 200 lebih nasabah institusi besar. Jadi kami sangat optimis bisa mencapai target tersebut," kata Ari lagi.

JAKARTA- Managing Director, Business Development BRISyariah, Ari Purwandono, mengatakan bahwa pihaknya menargetkan pertumbuhan Dana Pihak Ketiga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News