Berikan Layanan BB Murah

Berikan Layanan BB Murah
Berikan Layanan BB Murah
JAKARTA - Perang tarif Blackberry antar-operator kian marak. Kini giliran PT Natrindo Telepon Seluler (Axis) yang megeluarkan tarif Blackberry Rp79.000 per bulan. Chief Marketing Officer AXIS Eric Mallia menjelaskan, paket layanan BlackBerry Unlimited AXIS Worry-Free ini senilai Rp79,000 per bulan, sudah termasuk gratis 5.000 menit telepon ke sesama pelanggan Axis. Tarif yang ditawarkan Axis ini diklaim sebagai paket layanan BlackBerry yang tak tertandingi di Indonesia.

Penawaran baru tersebut mulai berlaku 3 Juli 2010. Penawaran ini, lanjutnya, adalah penawaran pertama di Indonesia lainnya dari AXIS. Eric mengungkapkan, Axis akan terus menyediakan layanan yang bernilai lebih untuk pelanggannya di tengah situasi pasar seluler yang dinamis saat ini. Dan, lanjutnya, tidak ada yang lebih baik selain koneksi BlackBerry unlimited ke semua situs favorit Anda, email dan layanan messaging, semua hanya dengan Rp79.000 per bulan..

 

Axis Worry Free BlackBerry diluncurkan sejak 2009 dan terus berkembang pesat. Untuk mengaktifkan layanan AXIS Worry-Free BlackBerry Unlimited dan menikmati tawaran luar biasa ini, para pelanggan cukup mengaktifkan kartu perdana AXIS-nya dan mendaftar paket layanan BlackBerry ke *123#. (dew)
Berita Selanjutnya:
SMGR Ambil Opsi Minoritas

JAKARTA - Perang tarif Blackberry antar-operator kian marak. Kini giliran PT Natrindo Telepon Seluler (Axis) yang megeluarkan tarif Blackberry Rp79.000


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News