Properti Prestisius Bersertifikat ISO

Properti Prestisius Bersertifikat ISO
Properti Prestisius Bersertifikat ISO
JAKARTA--Komitmen membangun hunian berkualitas dengan menciptakan keharmonisan antara keindahan alam dan kenyamanan hidup terus ditunjukkan Rancamaya Golf Estate (RGE). Real estate di bawah PT. Suryamas Dutamakmur Tbk (Group Suryamas) ini kemarin meluncurkan cluster Bogor Balcony, yakni rumah type 45 dan type 70. Di saat bersamaan, juga diresmikan Marketing Pavilion/Sales Center RGE yang baru.

Director RGE, Henny Hendrawan mengatakan, RGE memiliki lahan Golf yang luas, yang tertata dan sangat terawat. Disamping itu, terdapat pemandangan yang indah karena dikelilingi pegunungan antara lain Gunung Salak, Gunung Pangrango, dan Gunung Gede. ”Karena itu, kawasan ini sangat prestisius dan pantas dijadikan pilihan untuk hunian,” ujarnya.

”Bagi yang ingin tinggal di kawasan elit Bogor yang berkualitas dan desain elegan dengan harga terjangkau, maka dapat memilih Bogor Balcony. Meski rumah yang ditawarkan lebih kecil dibanding cluster-cluster sebelumnya, tapi kualitas bangunan tetap mengacu kepada standar dan kelas Rancamaya yang sudah memiliki sertifikat ISO,” katanya.

Cluster ini, lanjut Henny, memiliki banyak keunggulan. Lokasinya paling depan, hanya 50 meter dari gerbang utama RGE, transportasi kendaraan umum 24 jam, hanya 3 menit dari tol Ciawi-Jagorawi, dekat dengan commercial area, dan ATM Center 24 jam.”Selain itu, ada sekolah bertaraf internasional high/scope, air dan udara yang relatif bersih, di samping fasilitas eksternal di sekitar RGE seperti RS. Ciawi, wisata belanja Tajur, wisata puncak dan tentunya pemandangan yang indah,” jelasnya. (dew)
Berita Selanjutnya:
TRIL Genjot Sektor Batubara

JAKARTA--Komitmen membangun hunian berkualitas dengan menciptakan keharmonisan antara keindahan alam dan kenyamanan hidup terus ditunjukkan Rancamaya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News