Perseroan Storage untuk UKM

Perseroan Storage untuk UKM
Perseroan Storage untuk UKM
JAKARTA - Perusahaan perangkat jaringan internet, Cisco, meluncurkan Cisco Smart Storage, sebuah rangkaian solusi storage jaringan disertai aplikasi bisnis yang terintegrasi. SMB Director Cisco Indonesia Pudja Unggul Kartiman menjelaskan, smart storage ini diluncurkan untuk mendukung usaha kecil dalam menghadapi perkembangan teknologi informasi, serta guna memenuhi kebutuhan storage mereka. Karenanya, solusi ini mudah dipakai dan harganya juga terjangkau.

Produk solusi tersebut, yakni Cisco Small Business NSS 300 series Smart Storage, menyediakan fitur menyimpan dan membagi data secara terintegrasi, sekaligus memiliki tingkat keamanan tinggi. Peranti ini dirancang khusus bagi usaha kecil dengan jumlah karyawan kurang dari 100 orang. Produk ini terdiri dari unit storage jaringan yang masing-masing dilengkapi dua, empat dan enam tempat harddisk, sehingga dapat menyediakan solusi penyimpanan tunggal yang terintegrasi dengan aplikasi bisnis bagi usaha kecil., mengatakan, solusi ini untuk membantu usaha kecil dalam mengelola ledakan informasi digital secara efektif. ’’Kami telah merancang rangkaian produk baru untuk solusi storage yang inovatif,’’ ujarnya di Jakarta, Senin (5/7).

Cisco Smart Storage diklaim memiliki tingkat keamanan yang tinggi pada akses web jarak jauh. Hal ini untuk mencegah akses ilegal. Dilengkapi fitur Enkripsi data, yang akan membantu melindungi data perusahaan, sekalipun jika hard drive dicuri. Fitur ini, menurut Cisco, tak disediakan oleh solusi storage lainnya untuk kelas usaha kecil. Cisco Small Business NSS 300 Series Smart Storage dibanderol mulai USD 913 hingga USD 5.623, tergantung modelnya. Solusi ini sudah tersedia di seluruh dunia. Sedangkan Cisco Small Business Pro Service dihargai USD149 untuk hampir semua konfigurasi NSS 300 Series. (dew)

JAKARTA - Perusahaan perangkat jaringan internet, Cisco, meluncurkan Cisco Smart Storage, sebuah rangkaian solusi storage jaringan disertai aplikasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News