Britney Terbebas dari Depresi

Britney Terbebas dari Depresi
Foto : Last.Fm
BRITNEY Spears mulai terlepas dari masalah yang membelitnya. Pernah depresi karena terbiasa dengan kehidupan glamor dan sibuk mengurus perceraian, kini Britney Speras mengaku sudah tenang.

“Aku belajar untuk lebih memperhatikan diri dan tidak merasa tertekan untuk hal apapun,” ujar Britney seperti diberitakan Showbiz Spy.

Britney mengatakan, dirinya berusaha tidak masuk dalam tekanan kehidupan selebriti. Sejak dikenal di seantero AS bahkan hingga penjuri dunia lainnya, Britney sebelumnya kerap berkelakuan aneh. “Aku hanya bersenang-senang dengan kehidupanku sendiri dan bekerja untuk musik,” tandasnya.

Namun pelantun Toxic itu merasa kehidupannya sekarang jauh lebih tenang dan jauh dari masalah. Itu karena dari gaya hidup Britney sudah cenderung normal dibanding sebelumnya. “Aku merasa positif dan jauh lebih bahagia. Aku belajar untuk rileks dan tidak menempatkan begitu banyak tekanan pada diri sendiri,” pungkasnya.(CR-1-GIE/JPNN/ara)

BRITNEY Spears mulai terlepas dari masalah yang membelitnya. Pernah depresi karena terbiasa dengan kehidupan glamor dan sibuk mengurus perceraian,


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News