BTN Sumbangkan Mobil Sampah ke Kota Parepare

BTN Sumbangkan Mobil Sampah ke Kota Parepare
Bank BTN berpartisipasi dalam pemberian bantuan sarana dan prasarana kebersihan dalam bentuk mobil pengangkut sampah. Foto dok BTN

jpnn.com, PAREPARE - PT Bank Tabungan Negara (BTN) menyerahkan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) ke kota Parepare, Sulawesi Selatan pada Senin (7/3).

Direktur Utama BTN Haru Koesmahargyo menjelaskan Program TJSL BUMN merupakan komitmen perusahaan terhadap pembangunan yang berkelanjutan.

Kali ini, Bank BTN berpartisipasi dalam pemberian bantuan sarana dan prasarana kebersihan, dalam bentuk mobil pengangkut sampah.

Haru menjelaskan bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk dukungan BTN kepada masyarakat melalui kegiatan pengelolaan sumberdaya alam dan lingkungan yang berkelanjutan sebagai penyangga seluruh kehidupan.

“Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan membuat kota Parepare menjadi lebih indah dan nyaman bagi kita semua,” jelas Haru.

Wali kota Parepare Taufan Pawe memberikan apresiasi atas bantuan yang diberikan Bank BTN.

Taufan berharap kehadiran BTN tidak hanya mendukung dan menggerakkan kegiatan ekonomi masyarakat tapi juga membantu pemerintah melestarikan lingkungan.

"Kami sangat mengapresiasi sekali Bank BTN, bayangkan direksi sampai hadir di Kota Parepare berarti dia melihat ada prospek di dunia perbankan karena Kota Parepare menaungi banyak wilayah," serunya.(chi/jpnn)

Bank BTN berpartisipasi dalam pemberian bantuan sarana dan prasarana kebersihan dalam bentuk mobil pengangkut sampah.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News