Bu Guru Ketahuan Suka Begituan dengan Murid Ingusan, Nih Akibatnya...

Bu Guru Ketahuan Suka Begituan dengan Murid Ingusan, Nih Akibatnya...
Stacy Lynn Hooks. Foto: fox13news.com

jpnn.com - SEORANG guru sekolah menengah di Highlands County, Florida, Amerika Serikat (AS), Stacy Lynn Hooks harus berurusan dengan hukum. Penyebabnya, Bu Guru 38 tahun itu ketahuan berbuat tak senonoh dengan salah satu muridnya yang masih berusia 14 tahun.

Dari penyelidikan polisi, Bu Stacy sudah empat kali begituan dengan murid cowok. Hanya saja, Stacy hanya mengakui tiga kali indehoi dengan muridnya dalam lima kali pertemuan. Sedangkan dua lainnya hanya seks oral. Wah wah wah…

Menurut polisi, Bu Stacy juga berpose tanpa sehelai benang pun dalam handphone sang murid. Ada dua fotonya dalam kondisi polos. Selain itu ada pula foto bokong-bokong Bu Stacy di yang juga tersimpan di handphone si murid ingusan.

Mulanya polisi mendapat laporan tentang tindakan tak pantas Bu Stacy dengan muridnya pada Senin lalu. Keduanya terlibat hubungan terlarang sejak Mei 2015. Bu Stacy ketahuan indehoi dengan muridnya terakhir kali pada 5 Februari lalu.

Kini penyelidik masih menelusuri kemungkinan Bu Stacy juga memangsa korban lainnya. Sejak Kamis (18/2) Bu Stacy meringkuk di balik bui dan polisi telah menetapkan uang jaminan USD  625 ribu atau lebih dari Rp 8,3 miliar. Sangkaannya adalah pencabulan dan mentransmisikan konten jorok kepada bocah di bawah umur.

Bu Stacy yang berasal dari Sebring, sebuah kota berjarak 85 mil di sebelah tenggara Tampa, Florida, sudah 15 tahun mengajar di sekolah dasar dan sekolah menengah. Sejak 2012, ia mengajar sebagai guru khusus di Hill-Gustat Middle School.

Pejabat  bersama dewan skolah di Highlands County untuk sementara telah menonaktifkan Bu Stacy. Dewan sekolah akan menjatuhkan putusan terhadap perilaku Stacy pada Selasa (23/2), sembari menanti penyelidikan yang bisa membuatnya dipecat.(nydailynews/ara/JPNN)

Berita Selanjutnya:
Nairobi Diteror Singa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News