Bu Mega Puji Kebijakan Ekonomi di Era Jokowi, Menurut Anda?

Bu Mega Puji Kebijakan Ekonomi di Era Jokowi, Menurut Anda?
Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri (tengah) bersama Presiden Joko Widodo (kiri) didampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung (kanan) dan Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto (tak terlihat) memberikan keterangan pers usai melakukan pertemuan selama dua jam di Istana Merdeka, Jakarta, Sabtu (24/10). FOTO: Natalia/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Presiden ke-5 RI yang juga Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri tidak memiliki pendapat terkait satu tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla (Jokowi-JK). Namun, ia mengaku mendukung semua kebijakan Jokowi, sapaan Joko Widodo, terutama kebijakan di bidang ekonomi.

“Tentu kalau saran, masalah ekonomi menurut saya, apa yang telah dijalankan presiden (Jokowi) itu sudah sangat baik,” ujar Megawati saat jumpa pers usai bertemu Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Sabtu (24/10).

Dari pernyataan istri mendiang Taufiq Kiemas itu, Bu Mega sapaan Megawati ini secara jelas memuji kebijakan pemerintahan di era Presiden Jokowi yang juga kader terbaik dari partai banteng moncong putih.

“Setiap pemerintahan memiliki karakter masing-masing termasuk karena dipimpin di situasi yang berbeda,” ucap Bu Mega.

Pada kesempatan itu, Bu Mega sempat menceritakan pengalamannya sebagai presiden pada 2001-2004 silam.

“Kalau saya boleh beri stressing, begitu banyak yang menilai satu tahun pemerintahan yang namanya Jokowi dan Pak Kalla,” ucap Bu Mega.

“Menurut saya boleh-boleh saja tapi tentunya setiap pemerintahan itu beda-beda. Karena situasi, kondisinya dan waktunya juga beda-beda. Saya kira itu,” kata Bu Mega lagi.(flo/jpnn)

JAKARTA – Presiden ke-5 RI yang juga Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri tidak memiliki pendapat terkait satu tahun pemerintahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News