Bu Mega Sampaikan Informasi, Risma Langsung Bergerak ke Tempat Ini

Bu Mega Sampaikan Informasi, Risma Langsung Bergerak ke Tempat Ini
Menteri Sosial Tri Rismaharini mendatangi warga kampung Bedeng di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (18/6). Foto: Dokumentasi Humas Kemensos

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini mengunjungi Kampung Bedeng di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (18/6) pagi.

Kedatangan Risma di kawasan tersebut berdasarkan informasi yang diterima Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri terkait masalah stunting. 

"Saya dapat informasi dari Bu Mega, kalo ada perumahan yang kumuh di dekat lokasi tempat mewah Cempaka putih," kata mantan Wali kota Surabaya kepada wartawan di kantor Kemensos.

Risma menjelaskan kunjungannya ke bedeng Cempaka Putih untuk memeriksa beberapa permasalahan, salah satunya  rumah warga yang terbuat dari kayu. 

"Mereka minta perbaiki rumahnya, tetapi permasalahannya, aku harus memastikan lahan itu milik siapa," kata Risma.

Lebih lanjut Mensos mengungkapkan bahwa dalam kunjungan itu dirinya mendengarkan curahan hati warga yang selama masa pandemi ini tidak bisa jualan.

"Ya sudah, kamu inginnya apa? Lalu warga jawab inginnya jualan, tetapi karena covid tidak bisa jualan. Ya sudah dicatat saja maunya apa nanti hari Minggu (20/6) aku ambil data itu," kata Risma.

Selain itu, Risma juga menerima laporan bahwa ada lansia yang tidak mendapatkan bantuan dari Kemensos.

Mensos Tri Rismaharini mendapat informasi dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News