Bu Susi: Jangan Takut Sama Laut

Bu Susi: Jangan Takut Sama Laut
Susi Pudjiastuti. Foto: instagram @susipudjiastuti115

jpnn.com, PANGANDARAN - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti secara membuka acara Perlombaan Renang pada Kejuaraan Selam Nomor Laut Pangandaran Open 2018 antar Klub Selam Indonesia di Pantai Timur Pangandaran, Sabtu (17/11) lalu.

Dalam acara itu, Susi berpesan agar masyarakat bisa terus mencintai laut dengan beberapa aksi kecil, namun bisa dilakukan secara berkesinambungan.

"Mencintai (laut) itu, membuat Anda harus sering ke laut. Datang, bermain di air, berenang. Jangan takut sama laut," ucap Susi.

Susi juga meminta agar seluruh masyarakat Indonesia saling menjaga laut dari orang-orang yang tak bertanggungjawab, yang ingin mengeruk keuntungan pribadi.

"Yang kedua menjaga, kalau ada yang mau merusak laut, nangkap ikan pake bom, pake trawl, jaring cantrang, harus dihentikan. Yang ketiga merawat, jangan buang sampah sembarangan," kata Susi.

"Kita harus cintai, mulai jaga dan rawat laut kita," imbuhnya.(chi/jpnn)


Menteri KKP Susi Pudjiastuti berpesan agar masyarakat bisa terus mencintai laut dengan beberapa aksi kecil, namun bisa dilakukan secara berkesinambungan.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News