Buat Ronaldo Cedera, Ini Penjelasan Payet

Buat Ronaldo Cedera, Ini Penjelasan Payet
Dimitri Payet saat menemui Cristiano Ronaldo usai benturan. FOTO: AFP

jpnn.com - SAINT-DENIS - Pemain depan timnas Prancis, Dimitri Payet akhirnya angkat suara setelah dianggap biang keladi cedera yang dialami andalan Portugal, Cristiano Ronaldo pada laga final Euro 2016 di Stade de France, Senin (11/7) dinihari WIB.

Payet menyatakan tak punya niat sedikitpun untuk mencelakai Ronaldo. Benturannya dengan CR7 -julukan Ronaldo, di awal laga membuat sang kapten Portugal harus ditarik keluar lebih cepat.

"Saya tidak (bermaksud), itu hanya sebuah benturan dan terjadi begitu saja. Saya coba untuk merebut bola dan jika membuatnya celaka, itu tak disengaja," jelas Payet pascalaga.

"Bukan perilaku saya untuk jadi orang jahat di atas lapangan. Fakta tersebut tak diragukan lagi," tegasnya.

Payet sendiri gagal tampil penuh setelah digantikan oleh pemain muda, Kingsley Coman. Prancis kalah tipis 0-1 akibat gol Eder pada babak perpanjangan waktu.

Sementara Ronaldo kabarnya mengalami cedera ACL dan bakal absen cukup lama. Dirinya akan menjalani pemindaian lanjutan untuk menentukan berapa waktu yang dibutuhkan guna proses pemulihan. (feb/JPNN)


SAINT-DENIS - Pemain depan timnas Prancis, Dimitri Payet akhirnya angkat suara setelah dianggap biang keladi cedera yang dialami andalan Portugal,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News