Salah Ritme, Prancis Tak Beruntung Lawan Portugal

Salah Ritme, Prancis Tak Beruntung Lawan Portugal
Andre-Pierre Gignac tertunduk lesu pascalaga. FOTO: AFP

jpnn.com - SAINT-DENIS - Kekalahan 0-1 Prancis dari Portugal pada final Euro 2016 di Stade de France, Senin (11/6) dinihari WIB amat disesalkan strikernya, Andre-Pierre Gignac. Menurutnya Les Bleus hanya kurang beruntung.

Berstatus tuan rumah turnamen, Prancis gagal menyempurnakan kiprahnya usai gol Eder pada babak perpanjangan waktu memupus asa yang sudah terjalin sejak awal. Sebuah mimpi buruk bagi Les Bleus karena didukung penuh suporternya di stadion.

"Saya pikir kami adalah tim terkuat dalam 90 menit pertandingan. Kami hanya kurang beruntung. Itulah sepak bola. Faktanya mereka menunggu kami melakukan kesalahan ritme permainan," ujar Gignac pascalaga.

"Mereka membunuh kami saat babak perpanjangan waktu. Itu terasa sangat menyakitkan dan bagai mimpi buruk saja. Ya, amat buruk!" sesalnya.

Sementara itu anggapan Prancis kelelahan lawan Portugal, langsung ditampik Gignac. Striker Tigres UANL itu menyebut faktor kebugaran bukan jadi alasan saat menghadapi laga sekrusial tadi. (feb/JPNN)


SAINT-DENIS - Kekalahan 0-1 Prancis dari Portugal pada final Euro 2016 di Stade de France, Senin (11/6) dinihari WIB amat disesalkan strikernya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News