Buat Staf Irman Gusman, Ini Ada Pesan Tegas dari KPK

Buat Staf Irman Gusman, Ini Ada Pesan Tegas dari KPK
La Ode Syarif. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) La Ode Syarif mengatakan agar staf atau ajudan dari Ketua DPD Irman Gusman, tidak menggunakan media sosial sebagai alat untuk memutarbalikkan fakta.

Hal ini menyusul adanya sejumlah ciutan di Twitter @IrmanGusman berisi bantahan adanya praktik tindak pidana korupsi yang dilakukan Irman.

"Saya perlu klarifikasi bahwa ada informasi beredar di masyarakat baik itu melalui media sosial maupun WhatsApp dan SMS yang itu tidak berasal dari IG (Irman Gusman). Beliau tidak memiliki akses terhadap handphone (selama penahanan)," kata La Ode saat konferensi pers di markas KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/9).

La Ode mengatakan, agar staf ataupun ajudan Irman Gusman tersebut tidak memutarbalikkan fakta, dengan menyebutkan bahwa operasi tangkap tangan (OTT) KPK tidak ada.

"Jadi Twitter yang bersangkutan (Irman Gusman) yang mengoperasikannya adalah staf beliau. Saya berharap kepada yang bersangkutan (staf) untuk menghentikan operasi Twitter," jelas dia.‎ (mg4/jpnn)

JAKARTA - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) La Ode Syarif mengatakan agar staf atau ajudan dari Ketua DPD Irman Gusman, tidak menggunakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News