Bugil, Penampilan Beyonce Dibatasi

Bugil, Penampilan Beyonce Dibatasi
Bugil, Penampilan Beyonce Dibatasi
PENYANYI Beyonce Knowles dilarang tampil di Inggris. Bukan, konsernya, tapi iklannya. Ya, sebuah iklan parfum yang menampilkan berbagai cuplikan video tubuh Beyonce, saat ini menimbulkan keresahan orangtua di Inggris. Pasalnya, keseksian wanita berdarah campuran Afrika-Amerika ini dieksplorasi maksimal. Sampai bugil! Parahnya lagi, iklan parfum produksi Coty tersebut ditayangkan siang malam dan otomatis disaksikan anak-anak.

Puncaknya, otoritas standarisasi iklan Inggris (Advertising Standards Authority/ASA) melarang iklan ditayangkan pagi sampai pukul 19.30 waktu setempat sebab dinilai "mengundang hasrat seksual". Larangan dikeluarkan setelah ASA mendapat keluhan dari 14 orangtua. Mereka menilai tayangan merangsang itu tak layak ditonton anak-anak, serta menjijikan di saat jam tayang keluarga.

Coty sendiri membantah penyanyi peraih Grammy berusia 29 tahun itu tampil tanpa busana. Itu hanya permainan komputer grafik yang lazim digunakan pembuat video musik. Seperti diberitakan Sky News, Rabu (17/11), Coty juga berdalih pasar yang dituju juga bukan anak-anak tapi ABG atau usia di atas 20-an. Meski melarang, ASA masih memberi kelonggaran agar iklan ditayangkan di atas pukul 19.30 karena tak membahayakan moral remaja. (pra/jpnn)

PENYANYI Beyonce Knowles dilarang tampil di Inggris. Bukan, konsernya, tapi iklannya. Ya, sebuah iklan parfum yang menampilkan berbagai cuplikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News