Buka Festival Kopi Nusantara, Begini Ajakan Puan Kepada Kader PDIP

Buka Festival Kopi Nusantara, Begini Ajakan Puan Kepada Kader PDIP
Ketua DPR RI Puan Maharani sekaligus Ketua DPP PDIP saat hadir dalam pembukaan Festival Kopi Tanah Air 2022 yang digelar di Parkir Timur Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Jumat (27/5/2022). Foto: Humas DPR

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPR Puan Maharani mengajak kader PDI Perjuangan (PDIP) se-Indonesia untuk bahu membahu menjadikan Indonesia sebagai juara kopi dunia.

Hal itu disampaikan Puan Maharani saat hadir dalam pembukaan Festival Kopi Tanah Air 2022 yang digelar di Parkir Timur Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Jumat (27/5/2022).

Acara itu merupakan gagasan PDIP sebagai rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-49 PDIP.

Di acara itu, hadir Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto bersama jajaran DPP PDIP lainnya seperti Sukur Nababan, Mindo Sianipar, Ribka Tjiptaning, Djarot Saiful Hidayat, dan Wiryanti Sukamdani.

Tampak juga Menkop dan UKM Teten Masduki serta Wamen Pertanian Harvico Hasnul Qolbi.

Selain itu, hadir jajaran anggota fraksi PDIP seperti Charles Honoris, Dolfie OVP, Sudin, Gus Nabil Haroen, Vita Ervina, Masinton Pasaribu, Trimedya Panjaitan, Krisdayanti, Adian Napitupulu, dan Aria Bima.

Tampak hadir juga penerima Kalpataru dan Aktivis Lingkungan pembina Komunitas Sangga Buana, Chairuddin, yang dikenal sebagai Babe Iddin beserta ribuan peserta.

Puan yang juga Ketua DPP PDIP itu mengatakan  berkeliling Indonesia, dirinya melihat hampir di tiap kota pasti banyak kedai kopi. Di Jakarta saja, mungkin tiap beberapa ratus meter, ada saja tempat kopi baru bermunculan.

Ketua DPR Puan Maharani menyampaikan ajakan kepada kader PDIP saat membuka festival kopi nusantara, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News