Bukan Berita Bagus buat MotoGP

Bukan Berita Bagus buat MotoGP
Bukan Berita Bagus buat MotoGP
KEPUTUSAN Casey Stoner segera meninggalkan kompetsi MotoGP usai berakhirnya musim 2012 mengundang keterkejutan banyak pihak. Tak terkecuali para rivalnya di ajang kelas premier grand prix balap motor itu.

Pembalap Ducati Valentino Rossi berkomentar soal keputusan Stoner tersebut. Menurut Rossi, MotoGP akan sangat merindukan sosok Stoner dan merupakan sebuah kerugian karena kehilangan salah satu ikon penting dalam persaingannya.

Baca Juga:

Sebuah keputusan yang mengejutkan mengingat usia Stoner masih 27 tahun dan sedang dalam puncak karier ketika menjuarai MotoGP untuk kali kedua musim lalu. Namun, keputusan itu sudah final dan para fans MotoGP tak akan bisa melihat aksi pembalap Australia itu lagi musim depan.

Baca Juga:
Rossi, yang merupakan rival Stoner di musim 2007 dan 2008, menyesalkan keputusan yang diambil pembalap Repsol Honda itu. Menurut Rossi, MotoGP akan sangat kehilangan Stoner yang merupakan salah satu magnet untuk para penggemar.

KEPUTUSAN Casey Stoner segera meninggalkan kompetsi MotoGP usai berakhirnya musim 2012 mengundang keterkejutan banyak pihak. Tak terkecuali para

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News