Rabu, 19 Desember 2018 – 02:12 WIB

Bukan di Bioskop, Keluarga Cemara Tayang Perdana di JAFF

Rabu, 14 November 2018 – 08:57 WIB
Bukan di Bioskop, Keluarga Cemara Tayang Perdana di JAFF - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Sebelum beredar di bioskop, film Keluarga Cemara akan ditayangkan perdana dalam festival Jogja-Netpac Asian Film Festival (JAFF) 2018. Film tersebut bakal berkompetisi dalam kategori Indonesian Screen Awards (ISA).

Kabar tersebut disampaikan oleh Anggia Kharisma selaku produser. Dia mengaku bersemangat memperlihatkan film Keluarga Cemara untuk pertama kali di JAFF 2018.

"Kami excited banget, kami dapat surat yang menyatakan bahwa film Keluarga Cemara masuk kategori JAFF ISA dan kami akan berkompetisi bersama film lain," kata Anggia di Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (13/11).

Baca juga: Ini Bocoran Penampilan Abah dan Emak di Keluarga Cemara

JAFF 2018 sebagai festival tahunan telah memasuki penyelenggaraan edisi ke-13. Tahun ini acara digelar di sejumlah lokasi di Yogyakarta pada 27 November sampai 4 Desember 2018.

Sementara itu, Keluarga Cemara baru-baru ini telah merilis official teaser video. Dalam video tersebut diperlihatkan keadaan keluarga Abah (Ringgo Agus Rahman) dan Emak (Nirina Zubir) yang awalnya seolah baik-baik saja lalu tertimpa masalah. Hal ini menyebabkan Abah harus berganti pekerjaan dan beradaptasi dengan keadaan baru yang jauh berbeda dari sebelumnya.

Perubahan dalam kehidupan ini khususnya dialami oleh Euis (Zara JKT 48) yang harus pindah sekolah dan menyesuaikan diri dengan teman-teman barunya. Sementara itu Cemara yang akrab dipanggil Ara (Widuri Puteri) menjadi penyegar dengan tingkahnya yang lucu dan menggemaskan. Tidak sekadar cuplikan, official teaser video ini juga menampilkan lagu 'Harta Berharga' yang legendaris.

"Film ini adalah soal apresiasi pada kebersamaan sebagai harta paling berharga bagi keluarga, dan tentunya soal bersyukur dalam keadaan apapun," ujar Anggia Kharisma.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar