JPNN.com

Buku ‘Dari Jokowi ke Harari', Kampanye dengan Cara Mendidik

Kamis, 28 Februari 2019 – 22:48 WIB Buku ‘Dari Jokowi ke Harari', Kampanye dengan Cara Mendidik - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Plt Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Rizal Mallarangeng tak menampik peluncuran buku ‘Dari Jokowi ke Harari’ yang ditulisnya menjadi bagian dari kampanye Pilpres 2019.

Dia mengatakan, buku tersebut merupakan kegiatan kampanye dengan cara yang berpendidikan. Sebab, akan terjadi saling tukar menukar ide, pikiran maupun gagasan.

“Momennya kebetulan kampanye dan saya adalah timses Jokowi. Di sini ada beberapa tulisan tentang Pak Jokowi, maka saya kira okelah kampanye dengan cara yang soft campaign, halus, ya elegan berdasarkan satu hal yang kami anggap berharga, yaitu diskusi buku, penulisan ide-ide,” kata Rizal saat peluncuran buku di Jakarta, Kamis (28/2).

Baca juga: Rizal Mallarangeng Kritik Akal Sehat Rocky Gerung

Menurut Rizal, buku tersebut membahas tentang permasalahan manusia dengan gambaran melalui tokoh pemuka, maupun tokoh publik. Selain itu, buku tersebut juga mengisahkan cerita hebat para tokoh dunia, termasuk Presiden Jokowi.

“Buku ini berusaha membuat tali pengikat dari semua pemikiran perkembangan yang ada untuk mengajak kita tetap optimistis melihat ke depan menghadapi persoalan,” jelasnya.

Baca juga: Pimpin Golkar DKI, Rizal Mallarangeng Siapkan Strategi Baru

Di tempat yang sama, sosiolog Roby Muhammad mengatakan, buku berjudul ‘Dari Jokowi ke Harari’ sesuai dengan realitas yang ada dari sosok Presiden Jokowi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...