Bulls Pamerkan Ketangguhan Defense

Bulls Pamerkan Ketangguhan Defense
Bulls Pamerkan Ketangguhan Defense
NEWARK - Sebulan terakhir musim reguler akan berjalan seru di wilayah timur. Semakin dekat dengan playoff, persaingan papan atas semakin seru. Dalam sepekan terakhir saja sudah terjadi pergeseran pimpinan klasemen tiga kali antara Chicago Bulls dan Boston Celtics.

Untuk sementara, Bulls berada di puncak klasemen. Hasil kemenangan 84-73 dari New Jersey Nets kemarin WIB (18/3) kembali menempatkan mereka di posisi pertama. Namun, posisi mereka sangat rawan tergusur tergusur karena hanya unggul setengah game dari Celtics. Bulls punya rekor 49-18, sedangkan Celtics 48-18.

Kemenangan tersebut semakin membuktikan Bulls siap menghadapi playoff. Bukan itu saja, mereka juga menjadi salah satu penantang menuju gelar juara. Derrick Rose dkk menang delapan kali secara beruntun yang merupakan streak terpanjang mereka dalam enam tahun terakhir.

Sejak jeda All-Star atau dalam 13 laga, Bulls cuma kalah dua kali. Di tangan Pelatih Tom Thibodeau, Bulls makin mengukuhkan diri sebagai salah satu tim dengan pertahanan terbaik. Senjata itulah yang menjadi kunci kemenangan Bulls kemarin, terutama yang terjadi di kuarter terakhir.

NEWARK - Sebulan terakhir musim reguler akan berjalan seru di wilayah timur. Semakin dekat dengan playoff, persaingan papan atas semakin seru. Dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News