Nadal Lolos Hadangan Jagoan Servis

Nadal Lolos Hadangan Jagoan Servis
Nadal Lolos Hadangan Jagoan Servis
INDIAN WELLS - Kesulitan kembali menghadang Rafael Nadal. Tapi, lagi-lagi petenis nomor satu ATP (Asosiasi Tenis Putra) itu punya senjata ampuh untuk mengakhiri laga dengan kemenangan. Nadal sukses melumpuhkan servis keras yang menjadi andalan Ivo Karlovic ((Kroasia) di perempat final Indian Wells Terbuka.

Nadal bangkit dari kekalahan di set pertama dan mengatasi ketatnya persaingan di set ketiga. Dia menundukkan Karlovic dengan 5-7, 6-1, 7-6 (7). Kemenangan tersebut sekaligus menjadi bahan ujian bagi ketahanan fisik Nadal.

"Pertandingan yang sangat ketat dan sulit. Jika anda kalah satu set melawan Karlovic lalu anda berada akan selalu berada dalam tekanan sepanjang pertandingan," ungkap Nadal sebagaimana dikutip AFP.

"Di set ketiga, servisnya tak terbendung. Saat tie-break, saya sangat gugup. Rasanya luar biasa bisa menang dan ke semifinal," lanjutnya.

INDIAN WELLS - Kesulitan kembali menghadang Rafael Nadal. Tapi, lagi-lagi petenis nomor satu ATP (Asosiasi Tenis Putra) itu punya senjata ampuh untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News