Palermo v AC Milan: Melepas Ketergantungan

Palermo v AC Milan: Melepas Ketergantungan
Palermo v AC Milan: Melepas Ketergantungan
PALERMO - Kebodohan Zlatan Ibrahimovic yang memukul perut Marco Rossi saat melawan Bari (13/3), merugikan AC Milan. Striker asal Swedia disanksi larangan bertanding tiga laga di Serie A Liga Italia. Padahal, roda kompetisi memasuki fase krusial.

Sekarang tinggal sembilan laga lagi di Serie A, pada pekan ke-30 ini Milan akan melawat ke Renzo Barbera, menantang Palermo, dini hari nanti. Mampukah Milan melepaskan ketergantungan kepada Ibrahomivic? (siaran langsung Indosiar pukul 02.45 WIB).

Tanpa Ibra, sapaan Ibrahimovic, daya dobrak Milan bakal berkurang. Sejak bergabung pada awal musim ini, Ibra menjadi penyumbang gol paling produktif dengan 14 gol di Serie A. Dia juga selalu menjadi andalan pelatih Milan Massimiliano Allegri.

Ketiadaan Ibra di lini depan, membuat Allegri memainkan Alexandre Pato dan Antonio Cassano di lini depan. Bila dianggap kurang efektif, masih ada Robinho yang bisa menjadi alternatif. Kemudian Kevin-Prince Boateng akan mengisi posisi trequartista.

PALERMO - Kebodohan Zlatan Ibrahimovic yang memukul perut Marco Rossi saat melawan Bari (13/3), merugikan AC Milan. Striker asal Swedia disanksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News