Bulu Tangkis Targetkan Dua Medali Emas ASEAN Schools Games 2019

Bulu Tangkis Targetkan Dua Medali Emas ASEAN Schools Games 2019
Pelatih bulu tangkis tunggal putra untuk ASEAN Schools Games 2019, George Rimarcdi. Foto: istimewa for JPNN

jpnn.com, SEMARANG - Tim bulu tangkis Indonesia tidak memasang target tinggi dalam ajang tahunan ASEAN Schools Games (ASG) 2019 Semarang, Jawa Tengah, pada 18-24 Juli.

Meski berstatus sebagai tuan rumah, Tim Merah Putih hanya ditargetkan meraih dua medali emas.

“Bulu tangkis hanya menargetkan dua medali emas. Tapi saya kira bisa lebih. Kami tidak ingin gegabah menentukan target lebih tinggi, tapi kami tetap optimistis,” ujar manajer timnas bulu tangkis Indonesia, Luluk Hadiyanto, Kamis (17/7).

BACA JUGA: Karyawan Tahan Aset PT Unisem: Periksa Setiap Kendaraan yang Keluar Perusahaan

“Prediksi saya, ganda putri dan beregu putra meraih medali emas. Tapi, kondisi di lapangan jelas berbeda. Bisa saja kita meraih medali emas lebih dari target,” ujar Luluk menambahkan.

Sementara pelatih tunggal putra, George Rimarcdi optimistis tim bulu tangkis Indonesia melampaui target. Apalagi di ASG edisi ke-11 ini, atlet Indonesia mendapat dukungan langsung dari suporter.

BACA JUGA: Wali Kota Tangerang Tunggu Arahan Gubernur Soal IMB Bangunan Kemenkumham

“Tahun lalu Indonesia hanya dapat 4 medali emas. Mudah-mudahan tahun ini bisa meraih 7 medali emas dari beregu dan individu,” ujarnya.(jpg/jpnn)


Tim bulu tangkis Indonesia tidak memasang target tinggi dalam ajang tahunan ASEAN Schools Games (ASG) 2019 Semarang, Jawa Tengah, pada 18-24 Juli.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News