Bumame Luncurkan NIFTY CORE, Tes NIPT Paling Terjangkau untuk Semua Ibu Hamil

Bumame Luncurkan NIFTY CORE, Tes NIPT Paling Terjangkau untuk Semua Ibu Hamil
Bumame meluncurkan NIFTY CORE, tes NIPT paling terjangkau untuk semua ibu hamil. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Bumame baru saja meluncurkan tes NIFTY CORE untuk menambah kelengkapan dalam rangkaian produk skrining kehamilan NIPT by NIFTY.

Dibandingkan dengan NIFTY PLUS, NIFTY PRO, dan NIFTY TWINS yang sudah dirilis lebih dahulu pada awal tahun, NIFTY CORE menawarkan harga yang lebih terjangkau dengan akurasi dan kapabilitas yang sama dengan NIFTY terdahulu.

CEO Bumame James Wihardja mengatakan tes NIPT NIFTY CORE dapat mendeteksi jenis kelamin serta risiko janin terkena Down syndrome, Patau syndrome, dan Edward syndrome dengan akurasi lebih dari 99 persen.

"Seperti tes NIFTY lainnya, NIFTY CORE diproses secara mandiri di laboratorium TB Simatupang, Jakarta Selatan," kata James Wihardja dalam keterangan.

Kemitraan strategis antara Bumame dengan PT Naleya Genomik Indonesia, anak usaha dari BGI Genomics, organisasi penelitian genomik terbesar di dunia, makin diperkuat dengan pengadaan pelatihan dan transfer pengetahuan yang konsisten untuk meningkatkan kompetensi analis laboratorium dan kemajuan riset genetik di Indonesia.

NIFTY merupakan tes NIPT nomor satu paling banyak diambil di seluruh dunia, dengan jumlah lebih dari 12,54 juta tes telah dilakukan di 2.000 fasilitas kesehatan di 52 negara.

Selain menawarkan harga yang terjangkau, NIFTY CORE merupakan tes NIPT dengan durasi proses tercepat di Indonesia. Sama seperti tes NIFTY lainnya, NIFTY CORE juga ditanggung asuransi hingga 800 juta rupiah untuk tes diagnostik lanjutan.

"Semua layanan NIFTY juga sudah dilengkapi dengan layanan gratis Home Care untuk memberikan kenyamanan yang optimal bagi ibu hamil melakukan pengambilan sampel tes," sambung James Wihardja.

Bumame baru saja meluncurkan tes NIFTY CORE untuk menambah kelengkapan dalam rangkaian produk skrining kehamilan NIPT by NIFTY.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News