Bumi Putera Gandeng Askrindo

Bumi Putera Gandeng Askrindo
Bumi Putera Gandeng Askrindo
JAKARTA – PT Bank Bumiputera Indonesia Tbk menggandeng PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo), untuk menjamin kredit nasabah sektor Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). MoU tersebut ditandatangani oleh MC Palaniappan, Presiden Direktur Bank Bumiputera dan Chairul Bachri, Direktur Utama Askrindo di Jakarta Hari ini, Senin (8/9).

"Perjanjian ini sangatlah tepat karena sejalan dengan visi dan misi Bank Bumiputera yang fokus sebagai bank konsumer," kata Palaniappan seusai penandatanganan MoU.

Dengan adanya Penjaminan Kredit Bank oleh Askrindo ini, Bank Bumiputera optimis dapat meningkatkan lagi penyaluran kreditnya terutama kepada sektor UMKM. "Kami berharap akselerasi pertumbuhan kredit dapat kami tingkatkan lagi", tambahnya

Disamping itu, secara tidak langsung Penjaminan Kredit  Askrindo dapat membantu Bank Bumiputera dalam mempertahankan posisi NPL yang sampai dengan Juli 2008 lalu sebesar 3,51%.

JAKARTA – PT Bank Bumiputera Indonesia Tbk menggandeng PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo), untuk menjamin kredit nasabah sektor Usaha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News