Lagi, BUMN Track Terpilih Sebagai Majalah Terbaik Versi SPS

Lagi, BUMN Track Terpilih Sebagai Majalah Terbaik Versi SPS
Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2018.

jpnn.com, PADANG - Untuk kesekian kalinya, BUMN Track mendapat penghargaan dari Indonesian Print Media Award Serikat Perusahaan Pers (IPMA SPS) sebagai majalah berita politik dan bisnis terbaik, dalam acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di Padang, Rabu (7/2).

Pemred BUMN Track Akhmad Kusaeni, bersama Wahyu Muryadi dari Tempo dan Heddy Lugito dari Gatra menerima penghargaan itu di Hotel Mercure Padang disaksikan Ketua SPS Dahlan Iskan 

“Penghargaan ini merupakan pengakuan atas kompetensi dan profesionalitas wartawan kami,” kata Akhmad Kusaeni.

Lagi, BUMN Track Terpilih Sebagai Majalah Terbaik Versi SPS

CEO BUMN Track SH Sutarto mengatakan, penghargaan ini mensejajarkan BUMN Track sebagai majalah berita politik dan ekonomi dengan Tempo, Gatra dan SWA.

BUMN Track menjadi beda karena menampilkan sampul yang unik sebagai ciri khasnya. “Sampul adalah brand unggulan kami, yang membedakan tampilan kami dengan majalah lain,” kata Sutarto.

Pimpinan BUMN dan anak perusahaan biasanya yang dijadikan sampul majalah tersebut. Sebagian besar adalah Direktur Utamanya sendiri. Untuk pengambilan gambar dilakukan secara khusus dan unik tak peduli sesibuk apapun sang Dirut.

Misalnya pada laporan utama tentang revolusi kereta api edisi September 2012, sampul Direktur Utama PT KAI Ignatius Jonan saat menarik lokomotif di tengah rel. Jonan kini menjadi Menteri Energi dan Sumber Daya Alam.

Untuk kesekian kalinya, BUMN Track mendapat penghargaan dari IPMA SPS sebagai majalah berita politik dan bisnis terbaik dalam acara peringatan HPN di Padang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News