BUMN Wajib Rapat Pimpinan Tiap Selasa

BUMN Wajib Rapat Pimpinan Tiap Selasa
BUMN Wajib Rapat Pimpinan Tiap Selasa
JAKARTA - Mekanisme kerja para pimpinan PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) akan ditularkan ke Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) maupun BUMN lain. Salah satunya adalah kewajiban rapat pimpinan tiap Selasa pagi.

Menteri BUMN Dahlan Iskan mengatakan, rapat pimpinan tiap Selasa pagi dilakukan untuk mendiskusikan berbagai masalah yang dihadapi. "Kita sepakat, rapat pimpinan Selasa pagi, pukul 7 hingga 10. Ini harus dilakukan," ujarnya di Kantor Kementerian BUMN, Jumat (21/10).

Menurut Dahlan, sistem rapat pimpinan tiap Selasa pagi itu sangat efektif ketika "diterapkan di PLN. "Kami di PLN bisa menyelesaikan hingga 50 masalah dalam rapat pimpinan Selasa pagi itu," katanya.

Dahlan menyebut, alasan dipilihnya Hari Selasa sebagai waktu rapat karena pada Senin, para pimpinan diharapkan melakukan rapat internal untuk menghimpun berbagai permasalahan yang dihadapi. "Nah, saat rapat Selasa, nanti diskusi, evaluasi., kenapa ada (pekerjaan) yang belum diselesaikan. Sehingga Rabu, Kamis, Jumat nya bisa dilaksanakan. Kalau mau ke lapangan (meninjau proyek) bisa Sabtu, Minggu," ucapnya.

JAKARTA - Mekanisme kerja para pimpinan PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) akan ditularkan ke Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) maupun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News